Script Wap Auto Tweet Twitter | Seorera Blogs Script Wap Auto Tweet Twitter | Seorera Blogs
Teknik SEO dan Trik Social Media

Script Wap Auto Tweet Twitter

Script Wap Auto Tweet Twitter


Assalamualaikum wr.wb

 Pada Kesempatan hari ini saya Seorera Blogs akan membagikan sebuah Script Wap Auto Tweet !!!

Sebelum Saya bagikan Lihat dulu ini Demonya : curanmors.com hehe
gimana? tertarik tidak gan? Kalau tertarik ya lanjut ya :-D , Kalau gak tertarik ya gak usah baca :-P

oh iya gan ini script original dari si Koceng temen ane di facebook , original script cuma ada 1 wap atau 1 kata kata ya gan,,
Script ini udah saya rombak atau edit dari segi tampilannya maupun dalemannya,, saya edit jadi tampilan 3D + jadi banyak pilihan untuk auto tweetnya, Ada auto tweet bijak,romantis dan lain-lain gan.

Sedot gan Scriptnya : DISINI

 Untuk Tutorialnya :

-Upload Scriptnya di Cpanel Anda lalu di extract
-Buat Mysql Database
-Buat Cronjob

Mudahkan gan ? hehehe
Bagi yang belum jelas tutorialnya bisa pm saya di Facebook atau Twitter gan , Gratis pastinya hahaha

Cukup sekian dulu ya gan Sharingnya :-D

Tambahan : Bagi Kalian Yang tidak mau ribet atau buat sendiri bisa baca DISINI

Dan Jangan lupa Baca juga Tutorial Mendapatkan Banyak Like Di Facebook 

Aku rasa cukup sekian ya gan,, semoga Sharing ini bisa membantu agan yang lagi nyari script wap auto tweet twitter , hehehe
Salam pramuka gan !!!

Wassalamuallaikum wr.wb

Posted by Unknown, Published at 08:05 and have 0 comments

Terima kasih telah berkomentar