Apa Yang Harus Dilakukan Setelah Ganti Domain | Seorera Blogs Apa Yang Harus Dilakukan Setelah Ganti Domain | Seorera Blogs
Teknik SEO dan Trik Social Media

Apa Yang Harus Dilakukan Setelah Ganti Domain

Apa Yang Harus Dilakukan Setelah Ganti Domain


Assalamuallaikum wr.wb

 
Seorera Blogs - Pada kesempatan Hari ini tanggal 30 april 2015 dimana hari terakhir untuk bulan mei ya gan, saya mau membagikan sedikit pengalaman tentang apa yang harus dilakukan setelah ganti domain.

dulu saya punya blog yang sudah agak rame ya gan, terus saya berniat untuk mengganti domain, setelah saya ganti domain eh alhasil blog saya trafficnya turun drastis gan :( Setelah saya pelajari semua itu memang kayak gitu resikonya,Kita harus mulai dari nol lagi gan.

Namun jangan khawatir semua itu akan kembali stabil setelah selang beberapa waktu. Dan mungkin waktu yang agak lama dan usaha yang lumayan banyak. Berikut ini hal - hal yang perlu dilakukan setelah mengganti domain suatu blog agar semua cepat kembali stabil seperti semula. Caranya adalah sebagai berikut;

  1. Verifikasi ulang blog ke webmaster Google
  2. Verifikasi ulang blog ke Bing
  3. Verifikasi ulang blog ke Alexa
  4. SUBMIT ulang blog kesosial bookmark
  5. Dan daftarkan ulang blog ke google analystics. 
Dan mulailah ngeblog dengan domain baru Agan, main blogwalking dll, Nikmatin domain tersebut , ntar dengan waktu yang singkat blog Agan akan kembali rame lagi, hohoho.

Nah itulah tips - tips yang dapat saya berikan tentang Apa yang harus dilakukan setelah ganti domain.
Semoga Bermanfaat ya gan, Sampai jumpa di postingan berikutnya =))

Wassallamualaikum wr.wb

Posted by Unknown, Published at 19:18 and have 0 comments

Terima kasih telah berkomentar