Penyebab Dan Cara Keluar Dari Google Sandbox | Seorera Blogs Penyebab Dan Cara Keluar Dari Google Sandbox | Seorera Blogs
Teknik SEO dan Trik Social Media

Penyebab Dan Cara Keluar Dari Google Sandbox

Penyebab Dan Cara Keluar Dari Google Sandbox




Google Sandbox Adalah Suatu tindakan penalty Google terhadap suatu Laman Blogs atau Website yang di buang dari Ranking PengIndexan atau bisa di artikan penjara Google yang menyedot seperti pasir hidup. Yang mengakibatkan Blog atau Website tersebut tidak di temukan di Halaman berapakah beradanya blog yang terkena Sandbox dari Google tersebut, Dan ini jelas sangat berdampak negatif terhadap blog itu sendiri.

Berikut adalah Penyebab terjadinya Google Sandbox :

  1. Penyebab Google Sandbox yang Pertama Adalah karena terlalu sering dan banyak optimasi (over optimization). Jadi Google mencurigai aktivitas yang tidak wajar dari blog Anda, Kemudian memenjarakan artikel blog Anda kedalam Penjaranya itu ( Google Sandbox ).
  2. Penyebab Google Sandbox yang Kedua Adalah Terlalu banyaknya backlink dalam satu hari. Berniat untuk supaya artikel kita berada di posisi teratas di Google SERP dengan memberikan banyak Backlink terhadap artikel Blog Anda, bukannya menjadi nomor satu di SERP, Malah kena Google Sandboxyang kita Dapatkan.
Tentu Google akan curiga dengan aktivitas ini. Bagaimana Tidak? artikel yang baru di buat telah mendapatkan Backlinks dimana-mana. Lalu Google pun akan memasukan Blog Anda kedalam Penjara ( Google Sandbox ).

Sebenarnya Google Sandbox bukan hal yang perlu di takuti. Karena itu hanya bersifat sementara dan hanyalah pemeriksaan Google saja untuk memastikan apa artikel Anda relevan dengan isinya dan tidak melanggar TOS Google yaitu Tidak menggunakan teknik BlackHat SEO dan Sejenisnya. Jikalau artikel kita tidak menggunakan teknik BlackHat Seo, Artikel Blog Anda pun akan di bebaskan dari hukuman itu (Google Sandbox), Sebaliknya jikalau artikel Anda terdeteksi dan terbukti menggunakan teknik BlackHat Seo, Makan artikel blog Anda akan diturunkan posisinya di SERP atau bahkan dihapus oleh Google.

Berikut ini Adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk keluar dari Google Sandbox
  1. Cara keluar dari Google Sandbox yang Pertama Adalah dengan mengurangi optimasi yang berlebihan, seperti mengurangi PING yang berlebihan, mencari backlink yang berlebihan,Carilah backlink yang sewajarnya saja.
  2. Cara keluar dari Google Sandbox yang Kedua Adalah dengan menulis ulang artikel yang terkena Google Sandbox tersebut. Supaya artikel yang terkena Google Sandbox tersebut terlihat lebih Fresh dan Baru,
  3. Cara keluar dari Google Sandbox yang Ketiga Adalah dengan mereview artikel yang terkena Google Sandbox tersebut. Mereview disini Adalah kita membuat artikel yang serupa tetapi tak sama, Yaitu tidak mirip dengan artikel yang terkena Google Sandbox, Dan menyisipkan link yang mengarah ke artikel yang terkena Google Sandbox tersebut.
  4. Cara keluar dari Google Sandbox yang keEmpat Adalah dengan menSubmit ulang artikel yang terkena Google Sandbox tersebut di Google.
Nah itulah Penyebab Dan Cara Keluar Dari Google Sandbox. Dan Bagi Kalian yang mau mengecek blog atau website Kalian bisa di cek di Sandbox Checker

SEKIAN DAN TERIMAKASIH

Posted by Unknown, Published at 04:03 and have 0 comments

Terima kasih telah berkomentar