Cara Cepat Mendapatkan Pagerank | Seorera Blogs Cara Cepat Mendapatkan Pagerank | Seorera Blogs
Teknik SEO dan Trik Social Media

Cara Cepat Mendapatkan Pagerank

Cara Cepat Mendapatkan Pagerank


Seorera Blogs - Pagerank adalah sebuah Algoritma yang telah di patenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting atau populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan di ciptakan oleh pendirinya Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford .

Lantas Gimana Caranya Mendapatkan PageRank Tersebut? Ya, Berdasarkan Penjelasan diatas dapat kita simpulkan bahwa PageRank di berikan bersasarkan dengan Popularitas Situs Web Tersebut. Yang dalam segi kualitas Konten (ARTIKEL) dan dalam segi populer (Backlinks) So kita harus memaksimalkan dua hal tersebu, Yaitu :

1. Konten (Artikel) : Dengan memaksimalkan konten yang ada di blog kita (Artikel). Yaitu menyajikan konten-konten yang bermanfaat dan Berkualitas. Konten adalah Raja, Jadi web tanpa Konten bagaikan Taman tak berbunga Alias Tak Berarti apa apa,Tak Indah,Tak Berguna!!!

2. Backlinks : Juga dikenal sebagai Link Masuk, Inbound Link, Inlink, dan Link Balik. Link yang masuk ke sebuah situs web atau halaman web. Dalam Terminologi Link, Backlink adalah link apapun yang diterima oleh sebuah node web (halaman web, direktori, situs web atau domain tingkat atas) dari node web lain.

Menurut Saya Cara-cara di atas sudah cukup untuk bisa Mendapatkan PageRank dari Google. Mungkin Hanya itu saja tips dari Saya. Semoga Membantu :-D
Posted by Unknown, Published at 07:18 and have 0 comments

Terima kasih telah berkomentar