Artis AA tak Berbusana saat Digerebek, Bra Berukuran Jumbo Jadi Bukti Polisi | Seorera Blogs Artis AA tak Berbusana saat Digerebek, Bra Berukuran Jumbo Jadi Bukti Polisi | Seorera Blogs
Teknik SEO dan Trik Social Media

Artis AA tak Berbusana saat Digerebek, Bra Berukuran Jumbo Jadi Bukti Polisi

Artis AA tak Berbusana saat Digerebek, Bra Berukuran Jumbo Jadi Bukti Polisi

JAKARTA - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selayan, AKBP Audie Latuheru mengatakan telah menyita sejumlah barang bukti saat melakukan penangkapan terhadap RA, mucikari kelas atas yang menghubungkan artis dengan para hidung belang.
RA diciduk artis cantik nan seksi berinisial AA di sebuah hotel pada Jumat (8/5) malam. Artis ini kerap tampil di berbagai majalah dewasa dan beberapa film horor.


Audie menjelaskan bahwa AA ikut diciduk saat tak berbusana. "Waktu kita tangkap, AA ini posisinya lagi bugil," kata Audie seperti  dilansir Rakyat Merdeka Online (Grup JPNN.com).
Alhasil, celana dalam dan bra yang berukuran jumbo menjadi barang bukti polisi untuk membuktikan sangkaannya. Celana dalam dan bra itu terbungkus plastik. Salah seorang polisi yang ikut memamerkan barang bukti itu kepada wartawan berbisik kepada awak media, “ukuran branya 34 C.”

Selain pakaian dalam, Audie mengatakan bahwa handphone AA juga turut disita.
"Kita menemukan barang bukti berupa HP dan pakaian dalam dari si AA," kata Audie.


Posted by Unknown, Published at 02:56 and have 0 comments

Terima kasih telah berkomentar