Nikita Mirzani Upload Foto Ciuman Dengan Wanita Seksi | Seorera Blogs Nikita Mirzani Upload Foto Ciuman Dengan Wanita Seksi | Seorera Blogs
Teknik SEO dan Trik Social Media

Nikita Mirzani Upload Foto Ciuman Dengan Wanita Seksi

Nikita Mirzani Upload Foto Ciuman Dengan Wanita Seksi

Aktris sensasional, Nikita Mirzani kembali menjadi bahan gunjingan publik setelah sebuah foto ciuman dengan wanita seksi diuploadnya di akun Instagram miliknya, @nikitamirzanimawardi. Sayangnya, foto tersebut hanya bertahan beberapa jam saja, karena saat ini Nikita telah menghapus foto tersebut.
Bukan Nikita Mirzani kalau tidak dipenuhi dengan sensasi. Setelah sempat membuat penasaran banyak orang karena foto ciuman panasnya dengan seorang lelaki bule yang diduga kekasih barunya, Niki, begitu ia biasa disapa, kembali membuat ‘panas’ dengan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dengan seorang wanita seksi sedang berciuman. Foto tersebut memperlihatkan Nikita dan si wanita tersebut sedang berada di atas kasur. Keduanya pertama berpose sensual di hadapan kamera, namun kemudian mereka terlihat menutup mata sambil menautkan kedua bibir mereka.
Nikita memang belum memberikan komentar mengenai foto tersebut dan siapa wanita yang diajaknya untuk berciuman itu. Namun follower Nikita tampaknya ada yang sudah mulai jenuh dengan segala tingkah polah selebritas satu ini. Mereka pun menganggap Niki hanya mencari sensasi agar dirinya tetap dikenal publik.
“Hebat…anda memang paling tahu bagaimana cara eksis di tv,” ungkap salah seorang follower seperti dikutip detikHot (8/5).
Nikita saat ini berstatuskan janda beranak dua. Ia telah gagal mengarungi rumah tangga sebanyak dua kali. Namun ia mengaku tak pernah jera dan ingin segera mengakhiri masa jandanya.



Posted by Unknown, Published at 02:55 and have 0 comments

Terima kasih telah berkomentar